DP Main Futsal Bareng Anak Milenial

Danny Pomanto menggiring bola dan mengecoh lawannya, gollll (foto: tim DP-Fatma)
Olah Raga Futsal DP menunjukkan kemahirannya memimpin tim dan memainkan si kulit bundar. Ia terus berlari, menggiring bola, mengecoh lawannya dan menyodok bola ke gawang. Mantan Wali Kota Makassar itu, selalu menjaga kebugarannya dengan berolahraga. 
menitindonesia.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tetap menjaga fisik dan kebugarannya dengan berolah raga. Ia memilih olah raga sepak bola mini, futsal untuk menjaga kebugarannya.
Sebelumnya, Danny Pomanto bersama Fatmawati Rusdi melakoni test psikologi calon walikota dan wakil walikota sebagai persyaratan maju di Pilwali Makassar 2020.
Saat bermain di lapangan rumput sintetis itu, Danny terlihat mahir membangun kerjasama tim di lapangan: sangat kompak dan lihai, sehingga Danny pun mencetak gol. Gocekan- gocekannya sulit dipatahkan oleh bek pertahanan lawan yang dijaga dari kalangan pemuda Milineal.
“DP pintar cari posisi, sehingga saya gampang mengumpan lambun dengan satu sentuhan. Fisiknya kuat dan energik,” ujar Fachrul Rusli, anggota komunitas millenial AFC.
Fachrul Rusli juga bilang, ia bakal memilih Danny Pomanto di Pilwali nanti. Alasan Fachrul, DP piawai memimpin timnya. “Terlihat talentanya sebagai pemimpin saat dia bermain futsal. DP bisa mengecoh lawannya. Dia hebat karena menyukai oleh raga futsal. Itu yang membuat saya memilihnya,” ujar Fachrul, Selasa (8/9).
Sementara itu, Danny Pomanto merasa sangat segar seusai bermain futsal. Di tengah kegiatannya yang padat, dia butuh melakukan penyegaran dengan berolahraga.
“Setelah selesai berkeringat, kita akan bugar dan bersemangat melaksanakan aktifitas kembali,’ ujar Danny Pomanto. (andiesse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini