Komisi III-Wakapolri Bahas Anggaran 2021

Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (foto: Int/doc-kompas)
Bahas Anggaran Polisi – Rapat membahas rencana kerja dan anggaran Polri tahun 2021 di Komisi III tidak dihadiri Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis. Kapolri diwakili oleh Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Pol. Gatot Eddy Pramono.
menitindonesia.com, JAKARTA – Komisi III DPR menggelar rapat dengan Polri. Rapat membahas anggaran pagu untuk program kerja tahun 2021.
Dari pantauan melaljui akun sosmed DPR RI, rapat digelar di ruang rapat Komisi III, Kompelks Parlemen, Jakarta, Senin (14/9), pukul 10.15 WIB. Rapat dipimpin oleh wakil ketua Komisi III DPR, Sahroni.
Yang hadir dalam rapat hanya sebagian saja anggota komisi III. Sebagian yang lainnya,  mengikuti rapat ini secara virtual.
Rapat kali ini, membahas rencana kerja Polri dan anggaran Polri tahun 2021. “Agenda kita kali ini, meminta penjelasan Wakapolri tehntang RKA K/L tahun anggaran 2021, dialog dan tanya jawab kemudian penutup,” kata Sharoni saat memimpin rapat.
Adapun Wakpolri, Komisaris Jenderal Pol. Gatot Eddy Pramono yang hadir mewakili Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, menjelaskan Kapolri tidak hadir karena harus menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo.
“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena pada waktu yang bersamaan, dan juga melaksanakan rapat terbatas dengan Bapak Presiden sehingga mewakilkan kepada saya untuk menyampaikan anggaran 2021 ini,” ujar Gatot. (andiesse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini