Komunitas Becak-Bentor Makassar Datangi Rumah Danny Pomanto,

Danny Pomanto mengukuhkan beberapa relawannya, salah satunya communitas bentor makassar. (foto: tim DP-Fatma)
Dukungan Becak-Bentor Makassar – Tak mau ketinggalan, sekitar puluhan driver becak-bentor yang tergabung dalam UBM Community, membawa aspirasinya ke hadapan bakal calon walikota Makassar, Danny Pomanto, di kediaman Danny, Jalan Amirullah, Makassar, Selasa malam, (15/09). Mereka ingin berjuang bersama Danny-Fatma memenangkan Pilwalkot, 9 Desember 2020, nanti.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Puluhan Becak Motor di Makassar mendatangi kediaman Bakal Calon Kandidat Wali Kota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa DP.
Kedatangan puluhan Bentor tersebut, dalam rangka menyatakan sikap politik mereka untuk mendukung Pasangan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar. Puluhan Driver Becak Bentor membentuk satu wadah yang mereka namakan UBM Community.
“Kami datang untuk memperjuangkan Pak Danny dan Ibu Fatma, alasan UBM Community simple saja, bahwa hanya pak Danny yang mengerti dan mau mendengarkan aspirasi kami selama ini,“ ujar Baso, salah satu driver Becak Motor Makassar, Selasa malam (15/09).
Ia mengaku datang menemui Danny dan menyatakan dukungan, karena ingin melihat Makassar lima tahun ke depan menjadi lebih baik lagi. UBM, kata Baso, memutuskan untuk berada di garis perjuangan Danny-Fatma atau Adama’ di Pilwalkot.
“Kami tidak akan membiarkan Pak Danny dan Ibu Fatma berjuangan sendirian. Selama ini Pak Danny sangat peduli dengan orang-orang kecil seperti kami. Kepentingan kami hanya satu, mengantar Danny-Fatma memenangkan Pilkada Makassar,” ujarnya.
Komunjitas Bentor-Makassar ini, juga ikut dikukuhkan malam itu langsung oleh Danny Pomanto sebagai bahagian dari relawan pejuang Danny-Fatma di Pilwalkot. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini