Atta Halilintar Grogi, Thariq Tanya: Farah Siapa, Dasar Play Boy!

Atta Halilintar bersama calon istri Aurel Hermansyah. Ia dituding adiknya Thoriq Halilintar sebagai cowok play boy. Pernah punya pacar namanya Farah. (foto: IG @attahalilintar)
Ternyata dia play boy – Gara-gara ledekin adiknya yang masih menjomblo, Thariq Halilintar bongkar rahasia Atta kalau punya p[acar banyak. Kontan, Atta grogi, sebab ia takut rahasianya dibeber jelang menikahi Aurel Hermansyah. Nah,lho, dasar buaya!
menitindonesia.com, SELEB – Kini, bahagia sebentar lagi bisa meminang Aurel Hermansyah, Atta Halilintar nampaknya masih gundah lantaran sang adik, Thariq Halilintar masih betah menjomblo.
Atta Halilintar pun sampai berniat turun tangan menjodohkan Thariq Halilintar dengan Amanda Caesa. Momen itu diunggah di kanal Youtube Atta Halilintar pada Jumat (11/09) lalu.
Usai ditertawakan sang kakak karena jomblo, Thariq membalasnya. Thariq Meyebut bahwa Atta Halilintar memiliki banyak pacar.
“Gue mau ngenalin elu sama orang. Gue tahu elu disini kesepian, lonely,” ujar Atta, seperti yang dilansir dari Youtube Atta via Wiken.ID.
“Lu tuh jones ya kan, jomblo ngenes. Sekarang lu mending siap-siap, biar kayak gua nih, hati gua berbunga-bunga terus.”
“Jangan kayak elu, lemah lunglai, nggak ada yang ngurusin, sendiri aja lu,” sergah Atta.
“Lu ngapain sih bang, mau nyerang psikis gua atau gimana sih bang?,” tegur Thariq.
“Mau nyerang kejombloan elu yang nggak jelas. Cepet sekarang siap-siap,” jawab Atta.
“Bang Atta mau ngenalin gue ke cewek?,” tanya Thariq. “Tumben banget sih, nggak mungkin. Beneran nih?,” imbuhnya sangsi.
Melihat sang adik, Atta hanya meledek dan menyebut Thariq tak banyak disukai wanita. “Pipinya nggak usah senyum-senyum merah gitu dong,” sindir Atta.
“Jangan mentang-mentang kamu nggak pernah ada cewek yang mau sama kamu, kamu kayak gitu ya,” hardiknya.
Mendengar perkataan Atta, Thariq kembali protes melarang sang kakak menjatuhkan martabatnya. “Eh jangan ngomong kayak gitulah, nanti bargaining gua jadi jatoh,” larang Thariq.
“Oke ulang, jangan mentang-mentang kamu ceweknya banyak kamu kayak gitu ya,” kata Atta, mengulang sindirannya.
“Jadi jelek nama gua kalau kaya gitu,” protes Thariq lagi.
Kesal dengan komentar sang adik, Atta pun balas komplain. “Jadi gimana? Gini salah, gitu salah,” kata Atta.
“Kan elu yang bilang elu tuh buaya, gua mah enggak,” balas Thariq.
“Gua nggak buaya, gila lu. Kan gua setia,” tegur Atta membantah dan sedikit dengan mimik galak.
“Kemarin si Farah siapa?,” tanya Thariq polos.
Mendengar celetukan Thariq tersebut, seluruh kru yang ada terbahak-bahak.
Sementara, Atta yang disindir berlagak marah dan berpura-pura akan menghajar Thariq yang tertawa pasrah. (andiesse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini