Nico-Victor Ketatkan Protokol Kesehatan, Victor: Kesehatan Warga Tator Lebih Utama

Victor Datuan Batara - ketat dengan protokol kesehatan, memberi contoh selalu gunakan masker saat bersosialisasi.
Cerdas sosialisasi di masa pademi Covid-19 Pilkada di masa pandemi Covid-19, harus dibarengi kesadaran untuk menjaga diri dan warga agar tidak terpapar virus corona. Jika ada paslon yang ceroboh, justru itu akan membahayakan dirinya dan berpotensi menjadi penyebar virus. Pasangan Petahana Tator, Nico-Victor, bentuk tim khusus menyiapkan peralatan dan penerapan protokol kesehatan. Layak dicontoh paslon lainnya.
menitindonesia.com, TANA TORAJA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Nicodemus Birangkanae – Victor Datuan Batara, di Pilkada Tana Toraja (Tator) 2020, menghimbau seluruh warga dan peserta Pilkada agar mematuhi protokoler kesehatan selama proses dan tahapan Pilkada berlangsung.
“Kesehatan warga lebih utama dan paling penting, kami mengajak semua warga dan seluruh peserta agar menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan selama proses Pilkada berjalan,” ujar Victor Datuan Batara, Sabtu (19/09).
Victor yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Tator, sangat ketat menerapkan protokoler kesehatan. Begitu juga dengan Bupati Tator, Nicodemus Biringkanae. Pasangan petahana ini, sejak awal sudah menekankan warga dan seluruh timnya agar menyadari bahwa Pilkada kali ini diselenggarakan di masa pandemi Covid-19.
“Mulai saat mempersiapkan koalisi Nico-Victor, pendaftaran, sosialisasi bertemu warga hingga pencoblosan 9 Desember 2020 nanti, kami sudah siapkan tim khusus internal yang selalu menyiapkan peralatan dan penerapan standart protokoler kesehatan. Termasuk pada tahapan kampanye nanti,” ujar Victor.
Ia juga berharap, agar pasangan calon lainnya, juga mengikuti langkah-langkah pasangan Nico-Victor (NIVI #2) dalam menjaga kesehatan warga Tator. Victor bilang, bahwa kesehatan warga Tator jauh lebih penting dari segalanya, sehingga pihaknya ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Lanjut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tator ini, selalu mengingatkan warga, agar tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu mengenakan masker dalam beraktifitas. Bersama Nico, ia juga mencontohkan untuk selalu mengenakan masker. Bahkan saat menerima dukungan dari Partai Gelora, Victor terlihat mengenakan masker dan Face Shield. (ali amin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini