Senam Pagi Bareng Warga Pai, Ipong: Danny Pomanto Pemimpin Yang Membumi

Danny Pomanto senam pagi bareng wqarga kelurahan Pay, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. (Foto: tim Adama')
Olah Raga sambil nostalgia – Kehadiran Danny Pomanto berolahraga senam pagi bareng bersama warga, mengingatkan kesan warga atas capaian prestasi Danny memimpin Makassar. Warga di Pai, pun nyatakan tetap bersama Danny di Pilwalkot Makassar 2020.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Seperti hari-hari sebelumnya, setiap hari libur, Sabtu dan Minggu, bakal calon walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, kembali mendapat undangan dari warga untuk senam pagi bersama. Kali ini giliran warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanya yang menggelar kegiatan senam bareng Danny, Sabtu (19/9).
Mengenakan baju orange muda, Danny Pomanto tampak asyik bergoyang dan senam bersama warga di kompleks BTN Kodam VII.
Pada kesempatan itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terimah kasih kepada warga yang sejak pagi-pagi sekali, menunggunya untuk silaturahmi dan senam pagi bersama.
“Dulu saya selalu di sini, dan dari dulu bersama warga di sini. Kami selalu memperjuangkan hal-hal yang baik untuk kota Makassar.” ujar Danny.
Selanjutnya, Danny mengajak warga kembali berjuang bersama untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik. “Saya mengajak semua yang hadir di sini, ibu-ibu dan bapak-bapak mari berjuang bersama Adama’ untuk masa depan Makassar dua kali tambah baik,” ujar Danny, disertai teriakan warga: “Adama’!”
Usai senam bersama pagi bersama warga, Danny menyempatkan meninjau produksi bank sampah mandiri yang adà di sekitar kompleks BTN Kodam VII.
Salah satu tokoh masyarakat setempat, Nursalim (Ipong) bilang, bahwa kepemimpinan Mohammad Ramdhan Pomanto, sudah terbukti membawa kota Makassar jauh lebih baik saat ia jabat walikota periode 2014-2019.
Ia menyebutkan  keberhasilan yang telah dicapai Danny Pomanto saat memimpin Makassar, yakni: Adipura tiga kali berturut-turut, penilaian WTP dari BPK RI, dan kota Makassar sebagai kota yang memiliki pelayanan terbaik (LPPD).
Demikian pula program-program yang dijalankan Danny seperti program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dan Lorong Garden, kata Ipong, telah terbukti menjadikan Makassar jadi percontohan bagi daerah lain.
“Sudah banyakmi buktinya, Pak Danny itu pemimpin yang didambakan dan diidam-idamkan untuk pimpin warga Makassar.”ujar Ipong yang juga Ketua RT 02 kelurahan Pai itu.
Ipong dan warganya berharap pasangan Danny-Fatma (Adama), kembali menahkodai lagi kota Makassar lima tahun ke depan. “Pak Danny Pomanto itu pemimpin yang membumi,” ujar Ipong.
Usai silaturahmi dan senam bareng, Danny Pomanto sibuk menerima ajakan foto bersama dengan warga setempat. (*)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini