Ditimpa Hoaks, Gerindra dan Relawan Tetap Solid ke Danny-Fatma

Danny Pomanto di hadapan para relawannya di Kecamatan Biringkanaya. (foto: tim DP-Fatma)

Orasi berapi-api Adam di hadapan ratusan Relawan Lois Community, sungguh menggelorakan semangat warga untuk bangkit berjuang bersama Danny-Fatma. Mereka menyatukan tekad, kembali mengantar Danny ke Balaikota melaluyi Pilwalkot 2020.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Gerindra, Adam Muhammad membakar semangat relawan Danny-Fatma di Biringkanaya, Selasa (22/09).

Dalam safari politiknya, Danny Pomanto menghadiri undangan warga masyarakat di Kecamatan Biringkanaya. Sekitar jam 17.00 Wita, Danny disambut oleh Adam Muhammad pada acara temu kangen dengan Lois Community.

Dalam sambutannya, Adam Muhammad bilangi, bahwa semangat Gerindra memenangkan Danny-Fatma, sejak awal tidak pernah sekalipun luntur.

“Saya kembali sampaikan, bahwa perintah memenangkan Danny-Fatma itu adalah perintah Ketua Umum Prabowo Subianto. Pak Prabowo memilih Pak Danny karena dia melihat bukti nyata pemerintah kota makassar berpihak kepada warga masyarakat di saat Walikota dijabat oleh Pak Danny., “ ujar Adam dalam sambutannya.

Selanjutnya, ia menegaskan bahwa semangat para relawan Danny-Fatma adalah bukti kalau Danny masih dicintai oleh rakyat. “Warga kota Makassar sangat menghargai kerja-kerja Pak Danny selama jadi walikota periode kemarin. Dan inilah relawan yang sebenarnya,” kata Adam.

Ia juga menegaskan, bahwa relawan ini tidak bisa dibayar, karena relawan sejati itu, kata Adam. tak bisa dinilai dengan rupiah.

Meskipuhn Danny Pomanto selalu diganggui dan difitnah melalui hoaks, kata Adam lagi, Partainya tidak pernah surut dalam barisan perjuangan bersama Danny.

“Banyak yang sampaikan ke saya, katanya Partai Gerindra setengah hati mendukung Danny, itu semua adalah hoaks, Gerindra tetap di garis paling depan berjuang memenangkan Danny-fatma di Pilkada 2020. Orang baik tidak boleh kalah,” ujar Adam, tegas.

Semangat relawan Loin Community, menurut Adam akan segera berkolaborasi dengan seluruh simpul pemenangan Partai Gerindra dan Partai NasDem. “Kita harus pastikan bersama, kita semua adalah bagian dari perjuangan mengantar kembali Danny ke Balaikota,” ujar Adam. (*)

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini