Jelang Penetapan Calon, Danny Gelar Rapat Tim Cegah Pengerahan Massa

Danny Pomanto,- memimpin rapat timnya mencegah pengerahan massa. (foto: ti,m dp-fatma)
Pilkada di tengah pandemi Danny Pomanto membangun kesadaran tim dan relawannya, bahwa Pilwalkot Makassar saat ini dilaksanakan di tengah pandemi virus corona. Ia meminta timnya agar mematuhi aturan dan protokol kesehatan pada setiap kegiatan.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Jelang penetapan dan pengundian nomor urut calon kandidat Pilkada Makassar, Danny Pomanto gelar rapat akbar bersama ratusan komunitas relawan ADAMA, di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (22/09), malam.
Rapat akbar komunitas relawan ADAMA dihadiri oleh para ketua komunitas, partai pengusung dan pendukung serta Tim Hukum ADAMA.
Dalam rapat akbar tersebut, bakal calon walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto menyampaikan arahan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, baik sebelum penetapan maupun setelah pengambilan nomor urut calon.
“Besok (hari ini, ed) akan ada empat pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan ditetapkan. Pilkada kali ini sangat jauh berbeda dengan kemarin, kita saat ini sedang berhadapan dengan musibah pandemi corona, Covid-19,” ujar Danny di hadapan para tim dan relawannya
Ia juga mengingatkan kepada Tim dan Relawan Danny-Fatma, bahwa dalam Pilkada saat ini banyak peraturan yang harus dipatuhi oleh kandidat, termasuk pembatasan jumlah saat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang harus di lalui pada tahapan-tahapan Pilkada.
Tak lupa juga, Danny mengingatkan Tim dan Relawan yang menghadiri rapat tersebut, agar memerhatikan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak. “Kita harus berusaha saling menjaga, agar sama-sama terhindar dari paparan Covid-19,” ujar mantan Walikota Makassar itu.
Terkait dengan penetapan calon, Rabu (23/09), dan pengambilan nomor urut, Kamis (24/09), Danny mengingatkan kembali bahwa kandidat dilarang keras mengumpulkan dan mengerahkan massa. Ia menghimbau ke seluruh Tim Danny-Fatma atau ADAMA’ agar mematuhi himbauan itu karena pasangan ADAMA’ berkomitmen untuk mendukung upaya pencegahan Covid-19.
“Jadi saya harapkan agar teman-teman bersabar, mari kita sukseskan pilkada ini dan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan, khususnya protokol kesehatan,“ ujar Danny Pomanto menghimbau Tim dan relawannya. (*)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini