Erwin Aksa Akan Antar Appi-Rahman Cabut Nomor Urut

Erwin Aksa - Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman. (foto: tim arb)
Para pendukung dan relawan Appi-Rahman dihimbau untuk tidak ikut ke KPU dalam rangka pengambilan nomor urut calon. Mereka disuruh menunggu di Posko Induk Pemenangan, Jalan A.P. Pettarani. Erwin Aksa meminta mematuhi protokol kesehatan.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Pilwalkot Makassar 2020 memasuki tahapan pencabutan nomor urut. Agendanya dijadwalkan di Hotel Harper Perintis by Aston, Kamis 24 September mendatang. Erwin Aksa, Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman), akan memimpin rombongan.
“Saya akan turun langsung memimpin tim ke pengundian nomor urut,” kata Erwin, dalam siaran persnya, Selasa (22/09).
Saat tahapan pendaftaran, Erwin terpaksa tidak mengantar. Saat itu, Ketua Umum HIPMI 2008-2013 ini sedang isolasi mandiri. Dikarenakan positif Covid-19. Tim pendaftaran dipimpin Wakil Ketua Tim Pemenangan, Solihin Kalla.
Untuk pengundian nomor urut nanti, lanjut Erwin, Appi-Rahman hanya akan diantar delapan orang saja. Yakni para ketua partai pengusung dan pendukung. Demokrat, PPP, Perindo dan PSI. Serta dua Wakil Ketua Tim Pemenangan, Solihin Kalla dan Diza Rasyid Ali. Plus LO Appi-Rahman yang berkoordinasi dengan KPU.
“Sepuluh orang ini nantinya akan naik satu bus menuju Hotel Harper. Kami start dari Hotel Novotel, sekitar pukul 08.00 pagi,” jelas Erwin.
Sementara itu, KPU Makassar mengimbau agar tidak ada pergerakan massa relawan pasangan calon saat pengundian nomor urut. Erwin memastikan pihaknya akan mematuhi imbauan itu.
“Tim Sukses Appi-Rahman akan taat sepenuhnya dengan melarang siapapun untuk ikut mengantar paslon atau berkumpul di Hotel Harper. Mohon dipatuhi dan harap maklum,” tegasnya.
Meski melarang, para relawan dan simpatisan Appi-Rahman akan berkumpul di satu titik. Setelah pencabutan nomor urut, Appi-Rahman akan disambut di Posko Pettarani.
“Kita sambut Appi-Rahman di Posko Pettarani dengan nomor urut yang Insya Allah penuh makna dan berkah,” demikian Erwin. (ada z)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini