Chaidir Syam Sampaikan Pesan Kemenangan di Balik Angka Dua

Chaidir Syam-Suhartina dapatkan angka keberuntungannya. (foto: ilustrasi tim)
Angka keberuntungan Chaidir Syam – Pasangan Hati Kita Keren menjadikan angka 2 sebagai angka keberuntungannya. Ia menyebut bahwa angka 2 ini adalah angka kelahiran pemimpin Maros 2020.
menitindonesia.com, MAROS – KPU Kabupaten Maros telah menetapkan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maros untuk Pilkada 2020. Penentuan nomor urut pasangan calon tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna, Turikale, Maros, Kamis (24/09) siang.
Dalam pengambilan nomor urut, pasangan H.A.S. Chaidir Syam-Hj. Suhartina Bohari mendapat nomor urut 2 (dua). Sedangkan Tajerimin-Havid Fasha, mendapatkan nomor urut 1 (satu). Untuk nomor urut 3 (tiga), menjadi milik pasangan Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin.
Pasangan calon di Pilkada Maros usai menarik nomor urut masing-masing. Chaidir-Suhartina mendapatkan nomor urut 2. (foto: timkeren)
Setelah mendapatkan nomor urutnya, Chaidir Syam menyatakan keyakinannya, bahwa Kabupaten Maros akan menciptakan pilkada yang adil, aman, damai dan tentram.
“Saya yakin, Maros akan menciptakan Pilkada yang adil, aman, damai dan tentram sesuai yang diinginkan KPU dan warga Maros. Ini juga adalah keinginan kami, Hati Keren Maros,” kata Chaidir.
Ia menuturkan, Angka 2 (dua) bagi Hati Kita Keren adalah kesimbangan keadilan sebagai simbol memilih wakil perempuan. “Angka dua juga angka perdamaian, salam dua jari,” ujar Chaidir Syam kepada awak media usai pengambilan nomor urut.
Pasangan calon yang diusung oleh PAN, Hanura, PPP dan PBB ini, menjelaskan filosofi angka 2 bagi dirinya. Menurut Chaidir, angka genap adalah angka kesempurnaan. Bagi dia, angka ini penuh makna.
“Saya lahir tanggal 2 bulan 2 tahun 1977. Jadi nomor dua memberi makna dan pesan kemenangan Hati Kita Keren,” jelas Chaidir Syam.
Juga ditambahkan oleh Calon wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari. Ia bilang, bahwa angka 2 adalah angka kelahiran seorang pemimpin. “Bulan Dua Belas nanti, Insya Allah Maros akan melahirkan pemimpin yang keren, Chaidir-Tina,” ujar Suhartina.
Selanjutnya, Suhartina mengingatkan tim relawam, simpatisan dan pendukung Hati Kita Keren agar tidak jumawa dan tetap rendah hati. Ia juga mengingatkan kepada semua pendukung pasangan calon, agar bersaing secara sehat dan elegan.
“Jangan ada yang suka menyebar hoaks dan fitnah untuk kepentingan politik jangka pendek. Dalam Demokrasi, boleh berbeda pilihan tapi tidak boleh seenaknya menyebar hoaks dan fitnah. Mari kita jaga kondisi agar pesta demokrasi ini berlangsung tertib, aman dan tentram,” katanya. (muh rifai)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini