Blusukan di Pasar Tamamaung, Appi Janji Relaksasi Pungutan Pedagang

Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi, bercengkrama dengan pedagang sambil ngopi usai blusukan di Pasar Tamamaung. (foto: timARB)
Pahami keluhan pedangang – Mengawali kampanyenya, Calon Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin atau Appi, mendatangi Pasar Tamamaung. Ia menyerap aspirasi pedangang yang yang resah dililit beban pungutan.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Munafri Arifuddin memulai masa kampanye dengan mengunjungi Pasar Tamamaung, Kecamatan Panakkukang untuk berdialog dengan pedagang sambil berbelanja, Minggu (27/09), siang.
Dalam kesempatan itu, Appi menegaskan agar para pedagang senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona, apalagi pasar adalah sarana publik yang selalu dikunjungi warga.
Appi juga memastikan jika kelak terpilih jadi walikota, maka pemerintah akan melakukan relaksasi retribusi pasar agar pedagang dapat mengurangi pengeluaran sehingga harga jual tidak membebani warga yang saat ini juga mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.
Terpisah, Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor mengatakan pengendalian pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi, adalah program utama pasangan nomor urut 2, Appi-Rahman jika terpilih pada Pilkada Makassar 9 Desember 2020 mendatang.
“Jika Appi-Rahman terpilih jadi walikota dan wakil walikota Makassar, maka penanganan pandemi Covid-19 akan dilakukan lebih baik serta para pedagang dan UMKM akan diberi relaksasi pajak agar mengurangi beban produksi sehingga harga jual menjadi terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat” kata Fadli.
Menurut Fadli pasangan Appi-Rahman sangat paham bagaimana membuat ekonomi rakyat terus bergerak agar daya beli masyarakat dapat terjaga. “Appi dan Rahman Bando memiliki pengalaman panjang dalam pemberdayaan masyarakat. Rakyat berdaya, Makassar berjaya” pungkas Fadli Noor.  (ali amin-rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini