Terpapar Virus Corona, Appi Doakan Komisioner KPU Segera Sembuh

Munafri Arifuddin - Di hadapan Tim dan relawannya meminta agar komisioner KPU yang terpapar didoakan kesembuhan. (foto: doc-TimARB).
Doakan kesembuhan – Kabar Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi dan Komisioner KPU Makassar Endang Sari positif Covid-19, Munafri Arifuddin meminta kepada seluruh Tim Appi-Rahman mendoakan mereka segera sembuh. Ia juga usul, semua penyelenggara dibekali vitamin untuk menguatkan imunitas.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Sebelumnya Ketua KPU RI Arief Budiman terkonfirmasi positif Covid-19 setelah berkunjung ke Makassar, menyusul Ketua KPU Sulsel Faisal Amir yang juga dinyatakan terpapar Covid-19. Baru saja, dikabarkan Ketua KPU Makassar Muhammad Farid Wajdi dan komisioner Endang Sari, juga terpapar virus corona.
Calon Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin setelah mendengar kabar tersebut dari awak media, sontak mendoakan kedua komisioner KPU Makassar tersebut. Appi – begitu sapaan Munafri Arifuddin – juga meminta seluruh tim dan relawan Appi-Rahman mendoakan komisioner KPU yang terpapar virus berbahaya itu.
“Iya, virus COVID-19 ini memang ganas dan bisa terpapar pada siapa saja. Kita doakan Pak Farid dan Bu Endang segera pulih,” ujar Appi.
Appi melanjutkan bahwa kondisi awal yang menimpa komisioner pusat hingga KPU Kota Makassar ini seyogyanya jadi alarm bagi penyelenggara hingga tingkat KPPS, agar senantiasa menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.
“Alangkah baiknya jika PPK, PPS dan KPPS yang telah definitif agar diberi pembekalan soal COVID-19 selain Bimtek kepemiluan. Jika perlu mereka juga disupplay vitamin untuk menguatkan fisik dan imunitas mereka,” kata Appi, mengusulkan.
Tercatat dalam Pilwali Makassar 2020 ini, terdapat 15 kecamatan, 153 kelurahan dan 2.390 TPS yang akan melibatkan lebih dari 17 ribu penyelenggara. “Semuanya harus dilindungi dari sekarang,” kata Appi. (ali amin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini