Warga Mandala Minta Lampu Jalan, Danny Pomanto: Tungguma

Danny Pomanto -jika terpilih kembali akan terangi Mandala dan kembalikan posisi penasehat walikota. (FotoTimDP-Ftm)
Penasehat walikota akan dikembalikan – Jika kembali mendapatkan amanah memimpin Makassar, Danny janji akan kembalikan posisi penasehat walikota Makassar, dan lampu jalan akan segera dipasang untuk menerangi Mandala di malam hari. 
menitindonesia.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, melanjutkan kampanye dialogisnya di Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Mamajang Dalam (Mandala), Kecamatan Mamajang, Rabu (7/10/2020), jelang siang.
Dalam kampanye dialogis tersebut, banyak warga menyampaikan unek-uneknya langsung kepaa Danny Pomanto. Warga Mandala berharap, paa saat terpilih nanti, pasangan yang memakai jargon Adama tersebut, mengembalikan programnya pada masa memimpin Makassar periode 2014-2019. Selain itu, warga juga menyampaikan permintaan langsung kepada Danny.
“Kami meminta nanti jika Pak Danny terpilih lagi, supaya lampu jalan di wilayah kami diadakan, karena kami hanya percaya kepada Danny-Fatma. Jadi kami hanya menyampaikan unek-unek kami kepada Pak Danny,” kata Sulaeman, salah satu warga Mandala yang hadir pada acara kampanye dialogis itu.
Selain meminta lampu jalan, Sulaeman juga menyampaikan ke Danny Pomanto agar penasehat Walikota diadakan lagi.
“Waktu pak Danny sudah tidak menjabat, penasehat walikota dihapuskan. Kami seakan tidak dibutuhkan, beda waktu jaman bapak yang menghargai kami dan mengangkat derajat kami. Kebetulan saya juga penasehat walikota,” ujar Sulaeman.
Setelah mendengar unek-unek warga, Danny Pomanto langsung menjawab dan memberikan pemahaan kepada warga.
“Jadi kalau masalah lampu jalan tungguma, pasti saya jalankan karena sebelumnya sebagian wilayah sudah terpasang di jaman saya. Tapi saya juga minta maaf karena wilayah ta terlewatkan, insya allah jika saya terpilih kembali, pasti lampu jalan terpasang di sini,” jawabnya.
Lanjut, pasangan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020 ini, juga menegaskan komitmennya akan mengembalikan penasehat walikota jika nanti kembali terpilih. “Tungguma, saya komitmen akan kembalikan lagi semua penasehat Wali Kota,” kata Danny, tegas. (**rls)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini