Dokter Fadli Inginkan Pemerataan Perhatian untuk Warga Pulau

Fadli Ananda bersama pendukuingnya di pulau. (Foto: Ist)
Sosialisasi di Pulau – Fadli Ananda garap pemilih di pulau. Ia datang ke pulau Barang Lompo mensosialisasikan program-programnya. Jika Dilan menang, kata Fadli, ia akan mengutamakan kesejahteraan masyarakat di pulau. 
menitindonesia.com, MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda semakin semangat berkampanye untuk memperkenalkan programnya kepada warga Kota Makassar. Pasangan Syamsul Rizal MI tersebut, kali ini menyambangi warga di Pulau Barrang Lompo dan Pulau Langkai.
Khusus di kawasan pulau tersebut, dokter Fadli mengharapkan adanya pemerataan perhatian untuk warga, karena warga pulau juga merupakan warga Kota Makassar yang harus turut diperhatikan pemerintah.
“Jika pemerintah memberikan perhatian ke warganya yang ada di Kota Makassar, tentu warga pulau juga harus mendapatkan kesempatan yang sama. Toh, mereka juga adalah bagian dari kita,”kata dokter Fadli, saat mengunjungi Pulau Langkai, Minggu (11/10/2020).
Adapun program yang dicanangkan DILAN untuk mewujudkan Makassar semakin baik kedepannya, dirangkum dalam 3 pilar utama yakni, Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani.
“Warga di pulau akan mendapatkan hak yang sama nantinya sesuai program yang Dilan canangkan karena warga pulau adalah warga Kota Makassar,” kata dokter Fadli.
Sementara itu, warga Pulau Barrang Lompo, M Jamil menyampaikan harapannya bersama warga setempat jika Dilan terpilih sebagai Walikota Makassar.
Harapan yang paling utama diharapkan warga, kata Jamil, yakni pasokan air bersih yang selama ini masih kurang diperhatikan oleh pemerintah sehingga sulit didapatkan.
“Kami masih kurang air bersih, jadi kalau mau pasti mahalko harganya. Mudah-mudahan Dilan terilih dan bisa membantu kami di pulau,”harapnya. (yusuf said-rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini