Kukuhkan Timnya, Nico-Victor Serukan Pesan Damai

Mengukuhkan Tim NIVI untuk 4 kecamatamn. Pasangan incumbent tersebut menyerukan pesan-pesan damai, anti hoaks dan tidak meladeni hoaks. (FotoTim)
NIVI cinta damai – Nico-Victor kukuhkan timnya di Makale dan Sangalla. Pesannya, agar tim tetap kompak, hindari Hoax. Keduanya meminta timnya tidak ikut-ikutan menyebar hoaks dan tidak meladeni jika diserang dengan hoaks. “Pilkada Tator harus damai, NIVI cinta damai,” kata Victor.
menitindonesia.com, MAKALE – Pasangan Calon Bupati Tana Toraja nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) kembali mengukuhkan tim pemenangan rakyat Tator di Tongkonan Pa’kulungan Sangalla’ Utara, Kamis (15/10/2020), siang.
Tim yang dikukuhkan yakni dari Kecamatan Makale, Kecamatan Sangalla Selatan, Kecamatan Sangalla Utara dan Kecamatan Sangalla. Seperti biasa, hadir dalam acara pengukuhan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara .
Juga hadir Ketua Tim Pemenangan Rakyat untuk NIVI, Welem Sambolangi. Beberapa pengurus dari partai pengusung dari Golkar, Nasdem, Perindo dan Gelora juga tampak hadir.
Selain dari Parpol, hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh adat mewakili empat kecamatan yang dikukuhkan. Tampak di barisan undangan, Ketua Forum Pemerhati Adat Budaya Toraja, Sismay Eliana Talungallo.
Para tokoh yang hadir, terlihat sangat akrab bercengkrama dengan pasangan incumbent tersebut.
Dalam pidatonya saat pengukuhan, Nico menyampaikan kepada timnya agar selalu kompak di lapangan.
“Sampaikan kepada masyarakat tentang agenda kita, program kita yang telah berhasil. Bahwa pasangan ini paling kompak terbukti hanya pasangan Nico-Victor yang maju di Pilkada tahun ini, utuh berpaket. Pertama kali di Tana Toraja” ucap Nico di hadapan warga dan timnya.
Sementara itu, Victor Datuan Batara dalam sambutannya juga berpesan, agar jangan mau menjadi tim yang gemar mengemas hoax.
“Termasuk jangan termakan hoax yang sedang beredar pada Pilkada tahun ini,” tegas mantan Kapolres Tana Toraja tersebut.
Victor juga menghimbau kepada seluruh timnya agar tidak perlu membalas setiap hoax yang dilontarkan pada pasangan NIVI. “Kita bekerja saja untuk rakyat, demi Tana Toraja” seru Victor.
Hampir setiap hari Nico-Victor dipadati jadwal pengukuhan tim dan relawan. Khusus pengukuhan, Tim Pemenangan Rakyat Tator untuk NIVI sudah terjadwal melalui Posko NIVI, di Bulu-Buli, Makale.
Untuk pengukuhan relawan, kata Wellem, setiap hari selalu ada warga dan kelompok masyarakat yang datang mengajukan diri didaftar sebagai relawan. Ada juga yang meminta jadwal untuk dikukuhkan.
Menurut Wellem, antusiasme warga mendukung pasangan NIVI disebabkan karena program dan bukti nyata yang sudah ditorehkan oleh pasangan petahana tersebut. (adezakaria-rls)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini