Gubernur NA Temui Keluarga Sriwijaya Air di Makassar

Gubernur mengunjungi keluarga korban.
Sampaikan rasa duka – Empati terhadap keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Gubernur Sulsel, Profesor Nurdin Abdullah, mendatangi kediaman keluarga korban di Makassar. “Kami menemui ibunda Richko dan anak semata wayang almarhum untuk sampaikan duka yang mendalam,” kata Nurdin Abdullah.
menitindonesia, MAKASSAR – Rasa duka yang mendalam atas peristiwa kecelakaan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak, disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr Ir Nurdin Abdullah, M.Agr kepada keluarga korban di Makassar
Nurdin Abdullah mengunjungi kediaman salah satu korban Sriwijaya Air rute Jakarta–Pontianak, Ricko Damianus Mahulette di Jalan Puri Asri Raya Tello, Makassar, Senin, (11/1 2021).
Nurdin bertemu langsung dengan ibunda Ricko, Magdalena dan juga anak semata wayang Ricko.
Gubernur menyampaikan rasa duka mewakili masyarakat Sulsel yang turut berduka atas tragedi kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 yang merenggut nyawa seluruh penumpangnya
“Kami turut merasakan duka yang mendalam atas kejadian Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kebetulan Pak Ricko adalah warga Sulawesi Selatan yang bekerja di PLN. Dan dia anak yang punya potensi luar biasa,” kata Nurdin Abdullah.
Ia juga berharap jazad Ricko -alumni Teknik Sipil Unhas- ini dapat ditemukan segera.
“Tentu kami datang di kediaman beliau untuk menyampaikan rasa duka atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel. Semoga Almarhum dapat tempat yang layak di sisi tuhan yang maha kuasa. Semoga jazadnya bisa segera kita temukan,” ujar Gubernur NA.