Dipecat Dari Demokrat, Marzuki Alie Langsung Dapat “Gelar” Pengkhianat

SBY bersama Marzuki Alie pada suatu acara Partai Demokrat tempo dulu. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie tak menerima cap pengkhianat yang disematkan kepadanya oleh sejumlah kader Partai Demokrat (PD). Ia juga tak menerima alasan PD memecatnya karena adanya aspirasi dari kader.
“Memecat penuhi aspirasi kader, itu yang namanya penegakan hukum? Nanti ada desakan rakyat, lalu keputusannys memenuhi tuntutan rakyat, tanpa proses peradilan,” tulis Marzuki pada akun twiternya @marzukialie_MA, Sabtu, (26/7/2021), dini hari.
Marzuki Alie membalas cuitan Fungsionaris Partai Demokrat, Yan A Harahap, yang meminta Marzuki untuk menyadari bahwa pemecatannya sebagai kader demokrat selain “dengan tidak hormat” juga disertai dengan label pengkhianat.
Ia berjanji akan menulis buku yang menceritakan kiprahnya selama di PD dan sekaligus tentang kebersamaannya dengan SBY selama ini. “Semua perbuatan pasti ada karmanya,” ujarnya.
Lebih lanjut, Marzuki menambahkan, bahwa nanti akan diliat, siapa yang bakal tersingkir dari Partai Demokrat.
Sementara, sejumlah kader demokrat meminta Marzuki agar berhenti menghujat dan memfitnah SBY dan PD, karena di masa kejayaan PD, Marzuki diberi kehormatan sebagai Ketua DPR RI Periode 2009-2014. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini