Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Sepakat Nikah April 2021 di Istiqlal, Minta Bamsoet Jadi Saksi

Atta-Aurel temui Bamsoet, minta jadi saksi pernikahannya. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Setelah sekian lama rencana pernikahan YouTuber kondang, Atta Halilintar dengan putri musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah terhalang pandemi virus corona, akhirnya terkuak: Bulan April 2021 kedua pasangan tersebut melangsungkan akad nikah yang rencananya dilakukan di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat.
Atta dan Aurel, bahkan tak tanggung-tanggung, mendatangi dan meminta kesediaan Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), menjadi saksi pernikahannya.
“Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik,” ujar Bamsoet, dikutip dari instagramnya @bambang.soesatyo, Rabu 10 Maret 2021.
Dari pengakuan Atta, kata Bamsoet, akad nikah akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Bamsoet mengaku sempat diminta tolong Atta untuk berkoordinasi dengan pengurus masjid terkait jumlah tamu undangan.
“Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diizinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan,” kata Bamsoet.
Pernyataan Bamsoet itu, mendapat komen dari salah satu Netizen yang mengomentari, “Sekalian aja Bamsoet jadi ketua panitianya, hehehe,” tulis akun @herlina. (ito)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini