Appi Bentuk Dream Team Kepengurusan Golkar Makassar, Rahman Bando Ikut Bergabung

Ketua DPD II Partai Golkar Kota makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Kepengurusan Partai Golkar Makassar akan menghadirkan dream team:  mantan legislator dan mantan birokrat profesional.
Ketua Formatur dan sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Makassar terpilih Munafri Arifuddin atau Appi, dalam waktu dekat, dikabarkan akan mengumumkan kepengurusan Golkar Makassar.
Dari salah satu sumber di DPD I Partai Golkar Sulsel, membocorkan dream teman dalam kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Makassar. Sumber tersebut juga menyebutkan, bahwa Appi menginginkan kepengurusan yang ideal dan merangkul semua faksi yang ada di Golkar Makassar.
Sesuai bocoran menitindonesia.com, dua posisi strategis yang selama ini santer dibicarakan, yakni posisi Ketua Harian dan posisi Sekretaris, akan diisi oleh politisi senior Partai Golkar di Makassar.
Mantan Anggota DPRD Kota Makassar tiga periode, H. Nasran Mone, S.Ag, dipercayakan pada posisi Ketua Harian.
Saat ini, Nasran menduduki posisi Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, dan akan digeser ke Golkar Makassar untuk mendampingi Appi sebagai Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Makassar.
Sedangkan untuk posisi Sekretaris, dari dua nama yang selama ini santer disebut-sebut, yakni Irianto Ahmad dan Ochan Syamsinar. Namun, sesuai kriteria sekretaris yang diinginkan Appi, maka pilihannya jatuh kepada Ochan Syamsinar.
Yang menarik, mantan Kadis Pendidikan Kota Makassar yang juga merupakan tandem Appi di Pilkada Makassar 2020 lalu, Abdul Rahman Bando, ditarik masuk ke dalam kepengurusan DPD II Partai Golkar Makassar dan menempati posisi sebagai Bendahara.
Terkait dengan bocoran tersebut, saat dikonfirmasi kepada Nasran Mone apakah benar dia ditarik ke Golkar Makassar dan menempati posisi Ketua Harian? Nasran tertawa.
“Mantap juga ini bocorannya, dapat dari mana?” kata Nasran, Senin (22/3/2021).
Ia mengaku, sebagai kader yang sudah tahu betul seluk beluk Partai Golkar dan dinamika di dalamnya, dia bersedia ditempatkan di mana saja.
“Jika dibutuhkan di Golkar Makassar saya siap dan akan bekerja sungguh-sungguh membantu Pak Ketua,” ucap Nasran. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini