SBY Minta Reza Ali Kertemu Khusus AHY, Bahas Soal Perusak Partai Demokrat

Ketum AHY usai bertemu khusus Reza Ali. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan A Reza Ali, berangkat ke Jakarta karena dipanggil khusus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Jumat (26/3/2021).
Selama ini, Reza Ali jarang lagi terdengar ke publik. Dia kebanyakan melaut mencari ikan sebagai Nelayan. Ia mengaku tak mengikuti perkembangan politik dan kurang mendapatkan informasi.
“Saya lebih banyak di laut dari pada di daratan. Jadi tidak ikuti perkembangan politik. Namun setelah dapat informasi Jhoni Allen bikin KLB dan mau kudeta AHY dan menuding SBY bukan pendiri Partai Demokrat, saya harus bicara. Partai Demokrat yang kami cintai ini tidak boleh dirusak oleh orang macam dia,” kata Reza Ali.
Ia pun mengunggah video menunjuk Jhoni Allen agar tidak macam-macam, sebab ia tahu siapa Jhoni Allen sesungguhnya. Bahkan, Reza mengungkap, bahwa Jhonilah biang kerok dari sejumlah kasus korupsi yang melibatkan banyak kader Demokrat hingga terseretnya mantan Ketua Umum Anas Urbaningrum ke dalam pusaran korupsi.
Hanya saja, kata dia, cara main Jhoni Allen rapih sehingga tidak terendus. Namun, mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Periode 2009-2014 itu, mengaku tahu betul sepak terjang Jhoni Allen. “Dialah biang kerok kasus korupsi yang menyeret Anas dan Anggie (Angelina Sondakh),” ucapnya.
Lebih lanjut Reza mengatakan, dia akan turun gunung lagi menyelamatkan Partai Demokrat dari pihak-pihak yang selama ini mau merusak Partai Demokrat.
“Sekarang saya sudah tahu, siapa-siapa yang mau merusak partai ini. Siapa musang berbulu domba yang menyebabkan Partai ini kacau. Tunggu saya akan lawan mereka itu,” katanya.
Sementara itu, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan Reza Ali sudah terlibat sejak awal pendirian Partai Demokrat dan tahu banyak proses dan dinamika partai. SBY pun meminta Ketua Umum AHY bertemu khusus dengan Reza Ali.
Diketahui, dalam pertemuan khusus dengan SBY dan AHY, Reza membahas banyak hal terkait dengan kekisruhan di Partai Demokrat. Reza bertekad akan berjuang bersama SBY dan AHY serta para kader untuk mempertahankan eksistensi Partai Demokrat. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini