Rudianto Lallo si “Anak Rakyat” Apresiasi Tagline Kodam XIV Hasanuddin “Aku Sahabat Rakyat”

Ketua DPRD Kota Makassar Apresiasi tagline Kodam XIV Hasanudduin "Aku Sahabat Rakyat". (Foto: Ist_Ade)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menghadiri acara launching tagline Kodam XIV Hasanuddin: “Aku Sahabat Rakyat” di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Sabtu (27/3/2021), kemarin.
Taglne “Aku Sahabat Rakyat” yang di launching itu, mendapat apreasiasi Rudianto Lallo, yang juga memiliki tagline yang dikenal sebagai “Anak Rakyat”.
“Sebagai pimpinan DPRD Kota Makassar, kami mengapresiasi kegiatan launching tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ yang digelar oleh Kodam XIV Hasanuddin. Tagline ini mendekatkan tentara dengan rakyat, dan membuat rakyat makin sayang kepada tentaranya,” kata Rudi.
Ia berharap, setelah tagline tersebut dihadirkan, akan benar-benar menjadikan TNI sebagai sahabat rakyat, khususnya di Kota Makassar.
Sementara itu, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan harapan yang sama. Ia mengatakan, TNI sekarang menjadi salah satu intitusi yang makin dipercaya dan dcintai oleh rakyat.
Kodam XIV Hasanuddin juga berbagi 10 ribu paket sembako untuk warga kurang mampu yang terkena imbas krisis akibat pandemi Covid-19. (andi ade zakaria)