Jadi Sorotan Publik, Model Cantik Bella Hadid Turun Demo Membela Palestina

Bella Hadid saat turun aksi menuntut kebesan Palestina. (Foto: Ist_Goggle)
menitindonesia, MAKASSAR – Serangan Negara Teroris Israel yang menggempur Ummat Islam di Palestina, membuat warga dunia tercegang dan gempar, meminta agar kekejaman terhadap warga Palestina dihentikan.
Juga, tak hanya Presiden Joko Widodo yang mengutuk kekejaman tentara Israel kepada Ummat Islam Palestina, dan meminta PM Israel, Benyamin Netanyahu menghentikan kekerasan dan teror yang dilakukan kepada warga Palestina yang mayoritas berpenduduk muslim itu.
Baru-baru ini, model cantik di Amerika Serikat, Bella Hadid melakukan aksi turut berpartisipasi dalam gerakan pembebasan Palestina melalui demonstrasi.
“Seperti perasaan hatiku untuk berada di sekitar orang-orang Palestina, cantik, cerdas, hormat, penyayang, baik hati dan dermawan, semua dalam satu tempat. Rasanya utuh! Kami adalah keturunan langkah! Free Palestina sampai Palestina bebas,” tulis Bella dalam unggahan foto dirinya.
Ia sengaja memposting foto untuk memperlihatkan lokasi di mana dia dan orang orang sedang membela Palestina.
Bella juga aktif mengunggah informasi dan updatean terbaru berita tentang keadaan Palestina.
Hal itu, Bella menjadi sorotan dan ia tidak berhenti menyuarakan kebebasan Palestina, hingga Bella sempat trending di Twitter dengan banyaknya cuitan yang memuji-muji kemuliaan hati Bella Hadid.
Isabella Khair Hadid dikenal sebagai model berkebangsaan Amerika Serikat. Bella lahir dengan gen yang berbeda. Ayahnya kebangsaan Palestina dan sang ibu, Belanda.
Dia juga memiliki kakak perempuan yang juga merupakan model, satu naungan dengannya, IMG (MODELS). Bella juga memiliki adik laki-laki, Anwar Hadid. (obbe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini