Rudi Lallo Didapuk Jadi Ketua IKA SMA 6 Makassar

IKA SMA Negeri 6 Makassar, dipimpin Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. (foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, mendapat amanah baru. Ia didapuk memimpin Ikatan Alumni SMA Negeri 6 Makassar Periode 2021-2024 pada acara Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri 6 Makassar, di Liquid, Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (29/5/2021).
“Semoga kami bisa melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan membesarkan Alumni SMA 6 Makassar,” kata Rudi saat memberi sambutan usai terpilih.
Politikus Partai Nasdem ini berharap IKA SMA 6 dapat menjadi pengikat, perekat, pemersatu para alumni dalam bingkai silaturahmi.
“Jarak kita boleh berpisah tapi kebersamaan tetap terjaga. Semangat ketika mengenakan putih abu-abu juga tak boleh lenyap, harus ada dan terpelihara. Sebab semangat ketika SMA adalah optimisme dan kebersamaan,” ucap Rudi yang dikenal dengan tagline anak rakyat itu.
Sementara itu, salah satu Alumni Sma Negeri 6 Makassar, Hendrik, Angkatan 1999 bilang Rudi adalah figur pemimpin yang menjadi kebanggan semua alumni SMA 6 Makassar.
“Dia adalah tokoh muda yang memiliki talenta, integritas dan loyal dalam persahabatan. Dia juga memiliki pikiran-pikiran global, bisa menjadi tauladan. Kami semua senang beliau berkenaan memimpin IKA SMA 6 ini,” kata Hendrik.
Tak hanya Hendrik. Alumni SMA 6 Angkatan 2001, Muhammad Nur Salam, juga menyampaikan harapannya, bahwa IKA SMA 6 setelah dipimpin Rudianto Lallo, bisa memberi konstribusi bagi sekolah dan kota Makassar.
“Kehadiran Pak Rudianto Lallo dalam wadah IKA SMA 6, membuat kami para alumni semakin optimis, bisa ikut eksis dalam berkonstribusi bagi sekolah dan masyarakat,” pungkas Nur Salam. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini