Netizen Ungkit Prestasi Nurdin Abdullah, Ucapkan Terima Kasih Telah Mengubah Sulsel Menjadi Keren

Gubernur Sulsel nonaktif Prof Nurdin Abdullah (kanan) bersama Wakil Gubernur Sulsel (Plt Gub) Andi Sudirman Sulaiman, sebelum terjadi kasus OTT di Sulsel. (Foto" ist_menit)
menitindonesia, MAKASSAR – Warga net (netizen) mengunggah foto Gubernur (nonaktif) Sulsel Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr (NA) melalui akun Instagram @airqitadrinkingwater dengan caption foto yang menguraikan capaian NA selama 2,5 tahun memimpin Sulawesi Selatan.
“Dengan adanya dugaan korupsi sebahagian masyarakat cuman khawatir bagaimana nasib Stadion Mattoanging yang sudah rata dan negcap dengan kata, hanya dengan Prof Nurdin Abdullah Sulsel begini,” tulis akun @airqitadrinkingwater.
Akun tersebut juga mengingatkan beberapa pekerjaan proyek infrastruktur yang digenjot NA dan sudah dinikmati oleh masyarakat saat ini.
“Apa kalian lupa ruas jalan Pinrang-Rappang yang sekarang sudah mulus? atau apakah kalian lupa Asrama Putri Anging Mammiri di Yogyakarta? Apakah kalian lupa indahnya wisata kuliner Lego-Legi di CPI, Makassar? Apakah kalian lupa Rumah Pemotongan Hewan (RPH) modern di kawasan Manggala, Makassar? Apakah kalian lupa indahnya Pedistrian Bira Timur kawasan titik nol Sulawesi sepanjang 1,1 km?” ungkitnya.
Dan masih banyak lagi yang diungkit @airqitadrinkingwater. Ia juga menuliskan dalam captionnya, mengenai pembangunan jalur penyebrangan Makassar – Selayar yang tadinya tidak layak, sekarang menjadi layak untuk digunakan.
Menurut pemilik akun IG @airqitadrinkingwater itu, masih banyak capaian-capaian NA yang lainnya. Misalnya proyek infrastruktur jalan Seko di Lutra, pembebasan lahan GMTD, pembebasan lahan Mattoanging, yang jika dinilai secara total assetnya mencapai puluhan triliun.
“Belum Ambulance dan Rumah Sakit Laut di Kepulauan Pangkep, belum penyediaan Arsinum (Air Siap Minum) di pulau-pulau yang ada di kepulauan Makassar, dan masih banyak lagi yang lainnya,” ungkapnya.
Menurut dia, meskipun NA baru 2,5 tahun menjabat, capaian pembangunan sudah mengangkat harkat dan martabat Sulsel.
“Apa lagi kalau sampai 5 tahun atau bahkan 10 tahun, tak terbayangkan bagaimana luar biasanya pembangunan Sulsel,” ujarnya.
Dia berharap, dugaan kasus korupsi di KPK yang mengaitkan posisi NA sebagai Gubernur, bisa dilakukan secara benar untuk kepentingan penegakan hukum dan keadilan.
“Apakah dugaan korupsi yang melibatkan NA itu benar atau tidak, hanya Allah yang tahu. Kalau benar ada hukum yang akan mengadili, Buat saya pribadi, terima kasih Prof NA, sudah mengubah Sulsel menjadi keren,” pungkas pemilik akun IG @airqitadrinkingwater. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini