Basmi Virus Coronona, Gedung DPRD Makassar Disemprot Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan di Gendung DPRD Kota Makassar. (Foto: ist_menit)
menitindonesia, MAKASSAR – Munculnya varian baru virus corona, membuat Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD Makassar, Senin (28/6/2021).
Penyemprotan rutin ini dilakukan dalam rangka sterilisasi penyebaran virus dalam kegiatan perkantoran. Penyemprotan ini dikoordinir langsung Plt. Sekretaris DPRD Makassar, Harun Rani.
Di tengah pantauannya, Harun Ranimengatakan, kegiatan perkantoran ini harus selalu dijaga kebersihan dan kesterilannya untuk menekan penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19.
Selain itu, penyemprotan rutin ini dilakukan dalam rangka mendukung program strategis “Makassar Recovery” yang dicanangkan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
“Penyemprotan rutin ini dilakukan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19, ini juga wujud dukungan program Makassar Recoveri yang dicanangkan Pak Danny Pomanto,” kata Harun Rani.
Penyemprotan dilakukan dengan melibatkan Dinas Pemadam kebakaran Kota Makassar melalui sejumlah armada yang dikerahkan. Mulai dari setiap sisi pelataran gedung hingga dalam gedung yang terdiri dari 3 lantai. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini