Eid Mubarak di Jamaica Centre New York Dimeriahkan Walikota Terpilih

Eid Mubarak di Jamaica Moeslem Centre, Queens, New York, USA. (Foto: ist)
menitindonesia, QUEENS NY – Shalat Idul Adha dari Jamaica Muslim Centre, Queens, New York, dihadiri oleh Walikota terpilih Eric Adams, di Queesns, Rabu (20/7/2021).
Presiden Nusantara Foundation, Imam Shamsi Ali yang memimpin Shalat Eid Mubarak ini, mengaku sangat terkesan dengan kehadiran Walikota terpilih New York, Eric Adams, untuk menyapa Ummat Islam.
“Satu kalimat yang saya catat dari Eric: NYC Muslim Community is powerful…!” ujar Shamsi Ali kepada menitindonesia.com, Kamis (21/7/2021) dini hari.
Selain kehadiran Eric Adamns, Imam Besar Jamaica Moeslim Centre, New York, AS itu, juga terkesima dengan kehadiran seorang muallaf bersorban gaya Yaman yang belum ia kenal.
“Rupanya muallaf ini belajar memakai sorban melalui YouTube, saya sendiri belum tahu pakai sorban,” kata Shamsi Ali.
Imam Shamsi Ali, menceritakan, muallaf itu kemudian menembus jamaah lainnya untuk ke depan. Ternyata, dia ingin berfoto dan meminta kontak Imam Shamsi Ali.
“Alhamdulillah, sekembali ke rumah saya dapat text ini dari beliau: Nama saya Devin dan saya baru masuk Islam. Sebuah kebahagiaan bertemu dengan anda hari ini. Tapi kata-katamu (ceramah) dan energi anda menjadikan saya merasa Sudah mengenal anda seumur hidup saya. Terima kasih dan anda memiliki hari yang terindah dalam hidup,” tulis Devin seperti dikutip dari Shamsi Ali.
Dia mengatakan, sebuah pelajaran penting dalam dakwah adalah komunikasi dan representasi dari ajaran Islam yang indah menjadikan siapapun merasa nyaman dan bahagia. “Doakan Devin. Semoga selalu istiqamah, Amin!” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini