Bupati Maros Serahkan Piala Bergilir Kejuaraan Karate

Bupati Maros bersama dengan para Karate-Ka FORKI Kabupaten Maros. (Foto: ist_menit)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros AS Chaidir Syam menyerahkan secara simbolis piala bergilir Bupati CUP I yang dilaksanakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Maros bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) selama dua hari, di lapangan Pallantikang, Maros, sejak 25-25 Juli 2021.
Dalam sambutannya, AS Chaidir Syam menyemangati para atlit Karate-Ka Maros ini agar terus berlatih dan mengasa kemampuan. Dia berharap, Karate-Do Maros bisa meraih prestasi nasional dan mengharumkan nama Maros.
Ia juga mengingatkan, agar para atlit selalu menjaga imunitas tubuh dengan giat melakukan latihan karate.
“Olahraga Karate ini termasuk olahraga yang sehat. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, rajin olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas di tengah wabah Covid-19,” kata Chaidir Syam.
Selanjutnya, Chaidir menjanjikan, kejuaraan Karate Bupati Cup ini akan dilaksanakan setiap tahun. Ia berharap ke depan olahraga karate ini berkembang di Maros dan bisa melahirkan karate-ka yang berprestasi.
Adapun yang berhasil meraih juara umum satu pada kejuaraan Karate Bupati Maros Cup I Tahun 2021, yakni Inkanas Polres Maros dengan Perolehan Medali: Emas 14, Perak 7, dan Perunggu 19.
Untuk juara umum dua Ingkai Kariango dengan perolehan medali: Emas 6, Perak 10, dan Perunggu 9. Juara umum tiga, diraih oleh KKI Maros, dengan perolehan medali: Emas 6, Perak 9, dan Perunggu 12. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini