Herman Heizer Siap Bumikan Cabor Kick Boxing di Sulsel

Pengurus Kick Boxing Prov Sulsel yang baru. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Membumikan olah raga kick boxing seperti cabang olah raga (Cabor) bela diri lainnya adalah harapan dan cita-cita Ketua Umum Kick Boxing Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Herman heizer.
Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan pada rapat perdana pengurus kick boxing Sulawesi Selatan, di salah satu kafe di Kota Makassar, Rabu (1/9/2021).
Selain itu, Herman juga menyampaikan harapannya di depan pengurus yang hadir pada rapat perdana tersebut, antara lain terkait rencana pelantikan pengurus provinsi, pembentukan pengurus di 24 kabupaten/kota di Sulsel, serta persiapan pertandingan eksibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua nanti.
“Kami harap, dengan semangat kekeluargaan, seluruh pengurus berada di frekuensi yang sama demi kemajuan Cabor ini. Dan mudah-mudahan, dari 3 orang atlet yang dikirim ke PON Papua, bisa mempersembahkan medali emas untuk Sulsel,” kata mantan Ketua Umum HIPMI Sulsel ini.
Turut hadir pada rapat perdana tersebut antara lain wakil Ketua Umum Dedy Irfan, Sekretaris Umum Ihsan Pasinringi, Bendahara Umum, Hari Paramuda dan Ketua Komisi Hukum, Budi Kamrul Kasim. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini