TP-PKK Maros Kunjungi Anak Penderita Tumor Ganas

Ketua TP-PKK Kabupaten Maros, Hj Ulfiah Chaidir didampingi pengurusnya, menjenguk anak penderita tumor ganas. (Foto: ist)
menitindonesia, MAROS – Ketua Tim Penggerak PKK Maros, Hj Ulfiah Chaidir bersama rombongannya dari PKK mengunjungi Nurhasan, anak usia 12 tahun yang menderita tumor ganas, di Lingkungan Sanggi, Kelurahan Baji Pamai, Kecamatan Maros Baru, Jumat (3/9/2021).
Dalam kunjungannya ini, TP-PKK Maros memberikan donasi kepada keluarga Nurhasan sebagai bentuk kepedulian. Hj Ulfiah mengatakan Nurhasan menderita tumor sejak empat bulan yang lalu, dan ibu sehari-hari bekerja sebagai penjual kue kering, serta ayahnya bekerja sebagai buruh tambak.
Ulfiah mengungkapkan, saat ini Nurhasan duduk bangku kelas 6 Sekolah Dasar, dan salah seorang kakaknya adalah hafidz Al Quran. Bahkan, ujar Ulfiah, Nurhasan berencana masuk pondok pesantren kalau tammat SMP, ingin mengikuti jejak kakaknya yang penghafal Al Quran.
Lebih lanjut Ulfiah mengatakan, Nurhasan akan segera menjalani perawatan medis di rumah sakit. Dia berharap agar bocah yang dikenal sebagai anak yang patuh kepada orang tuanya dan rajin beribadah itu, segera diangkat penyakitnya dan bisa melanjutkan cita-citanya.
“Mudah-mudahan Nurhasan bisa segera ditangani medis dan sembuh dari penyakitnya agar bisa melanjutan cita-citanya,” pungkasnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini