PDAM Makassar Lakukan Penanganan Kebocoran Pipa Distribusi di Wilayah Aroepala

PDAM Kota Makassar. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR- Tim teknik Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar saat ini sementara melakukan penanganan kebocoran pipa distribusi diameter 600mm di Jalan Aroepala Inspeksi Kanal.
Akibat dari kebocoran pipa tersebut, terjadi penurunan tekanan dan debit air yang berdampak pada berkurangnya suplay air ke pelanggan di beberapa daerah.
Daerah yang terdampak : Antang Raya dsk, Bukit Baruga dsk Khusus nya yang berada di lokasi ketinggian, Tamangapa Raya dsk, Perumahan Ilma D’ Mansion dsk, Grand Aroepala dsk, Perumahan Berlian Permai dsk, Perumahan Pesona dsk, Perumahan Tritura dsk, Perumahan Makkio Baji dsk, Perumahan Minasa Indah dsk, Perumahan Graha Lestari dsk, dan Minasa Upa Blok AB dsk
Direkrur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, H Imran Rosyadi Adnan mengatakan, saat ini tim teknik masih sementara mencari titik kebocoran untuk kemudian akan dilakukan penanganan kebocoran.
“Tim teknik sementara mencari titik kebocorannya, untuk dilakukan pembenahan,” kata H Imran Rosyadi.
Imran juga menyampaikan dan berharap pelanggan yang terdampak dapat bersabar dan bijak dalam menggunakan air selama proses pengerjaan.
Pelanggan dapat menghubungi No WA pengaduan Perumda Air Minum Kota Makassar 0811 4152888 dan 0411 876777 apabila butuh informasi terkait pekerjaan tersebut di atas. “Kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini!” tandasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini