Ahmad Yusda Terpilih Jadi Ketum IKAMI Sulsel Cabang Bandung

Ketum Ikami Sulsel Cabang Bandung, Ahmad Yusda Periode 2021-2022. (Foto: ist)
menitindonesia, BANDUNG – Ikatan Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Bandung, baru saja memilih Ahmad Yusda sebagai ketua umum Periode 2021-2022 melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Asrama Lontara, Bandung, Kamis (30/9/2021).
Dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai Ketum, Ahmad Yusda menyampaikan, bahwa ia akan menjadikan IKAMI Sulsel Cabang Bandung, sebagai wadah paguyuban mahasiswa asal Sulsel yang mengutamakan fungsi-fungsi kekeluargaan, pengkaderan dan mengenalkan seni dan budaya Sulsel di Bandung.
Peserta Muscab menyambut baik gagasan Ahmad Yusda dan musyawarah mufakat menetapkan mahasiswa program pasca sarjana ekonomi manajemen Universitas Islam Bandung itu sebagai Ketua Umum.
“Insya Allah saya akan membangun dan memperkuat lagi hubungan kekeluargaan antar mahasiswa/mahasiswi asal sulawesi Selatan di Kota bandung. Kita harus saling mensupport agar sukses dalam menimba ilmu di perantauan,” kata Ahmad Yusda.
Lebih lanjut, Yusda menjelaskan, tak ada lagi alasan bagi mahasiswa asal Sulsel yang belajar di Bandung,  tidak saling mengenal satu sama lain, karena zaman digitilisasi, ujar Ahmad, dapat memanfaat jejaring sosial yang ada dan mahasiswa sudah bisa berkomunikasi secara terbuka dan sekaligus bersilaturahmi.
“Kita harus memanfaatkan media sosial untuk saling memberi kabar, saling mengetahui sesama mahasiswa asal Sulsel dan saling support agar sukses dalam menimba ilmu,” pungkasnya. (ahmad mabbarani dg rani)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini