Peringati Hari Kopi se Dunia, Danny Pomanto: Secangkir Kopi, Banyak Cerita

Danny Pomanto peringati hari kopi se dunia. (Foto:ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, memperingati hari kopi sedunia yang digelar secara virtual, di Cafe Garasi dan 50 Warung Kopi di Makassar, Jumat (1/10/2021).
Danny mengatakan, bagi dia kopi adalah sebuah minuman yang tidak lekang oleh waktu dan dapat menyatukan semua pihak tanpa perbedaan.
“Di hari kopi sedunia ini, saya ingin mengatakan jika kopilah yang dapat menyatukan kita semua,” kata Danny Pomanto.
Lebih lanjut, Danny mengatakan tidak ada perbedaan saat menikmati kopi. Dan hebatnya, kata dia, secangkir kopi dapat melahirkan banyak cerita.
Hari kopi sedunia yang di adakan oleh JIWAI (Jejaring Warung Kopi Sedunia) turut pula di hadiri oleh Ketua Lembaga Persiasi Indonesia Paulus Pakka, Ketua JIWAI Idam Putra Jaya, dan GM Suraco Jaya Motor Frengki Sunandar.
Sebanyak 1.000 orang penikmat kopi yang tersebar di 50 warung kopi hadir dalam event akbar ngopi bareng ini yang di lakukan secara virtual.
“Banyak sekali warung kopi yang ada di Makassar. Tidak hanya di jalan-jalan besar tapi warung kopi lorong juga banyak. Ini menandakan bahwa kopi dapat meningkatkan ekonomi meski kini masih dalam keadaan pandemi,” pungkas Danny. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini