Bupati Pinrang Minta TMMD Bisa Kembali Dilakukan Tahun Depan

Bupati Pinrang HA Irwan Hamid saat menerima audiens TNI AD. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Bupati Pinrang HA Irwan Hamid berharap kegiatan tentara manunggal membangun desa (TMMD) yang segera berakhir untuk tahun anggaran 2021, agar bisa kembali dilaksanakan di Kabupaten Pinrang pada tahun akan datang.
Harapan Irwan ini disampaikan saat menerima Kasubdispenmedtak Dispenad, Kolonel Inf Sat Hari Wibowo, di ruangan Bupati Pinrang, Rabu (6/10/2021).
Menurut Irwan, kegiatan TMMD mempunyai manfaat yang sangat besar pagi pemerintah daerah. Kata dia, kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1404 Pinrang, sangat dirasakan manfaatnya bagi Pemkab.
“Pelaksanaan TMMD mampu mengifisienkan anggaran pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, terutama yang diperuntukkan untuk masyarakat, apalagi adanya refocusing anggaran karena Covid-19, yang banyak terserap untuk kesehatan. Jadi manfaat TMMD sangat terasa,” kata Irwan Hamid.
Sementara itu, Kolonel Inf Sat Hari Wibowo, menyampaikan kedatangannya ke Bumi Lasinrang untuk menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan TMMD dan kegiatan TNI AD lainnya.
“Saran dan masukan Pak Bupati kami catat dan akan kami tuangkan dalam buku mengenai TMMD yang nanti akan dipublikasikan,” tandas Kolonel Hari. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini