Yonif Raider Khusus 732/Banau Lakukan Patroli Gabungan, Inginkan Maluku Utara Segera Masuk Zona Hijau

Yonif Raider Khusus 732/Banau saat patroli, (Foto: ist)
menitindonesia, MOROTAI – Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK III Pos Wayabula melakukan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Desa Wayabula, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Jum’at (22/10/2021).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka PPKM di sekitaran desa binaan untuk mengurangi aktivitas yang tidak terlalu penting, sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat menimbulkan resiko penularan Covid-19.
Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau SSK I Pos Wayabula dipimpin oleh Wadanpos Serda Krisno beserta 4 orang anggota, melakukan pemeriksaan terhadap warga yang lalu lalang.
Krisno mengatakan, Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau sangat mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 yang sudah menyebar di Indonesia terutama wilayah Maluku Utara.
“Satgas selalu mendukung pemerintah dalam mewujudkan Wilayah Maluku Utara menjadi Zona Hijau. Karena itu kita turun melakukan Patroli untuk membantu agar Maluku Utara bisa masuk zona hijau,” kata Serda Krisno.
Lebih lanjut, Krisno menyampaikan, jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan Patroli Gabungan.
“Kami melakukan koordinasi dengan aparat setempat agar terjalin kerjasama yang baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta mengutamakan sikap teritorial saat melaksanakan penyekatan,” pungkasnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini