PDAM Makassar Berusaha Menemukan Gangguan Air Bersih di Kapasa Baru

Tim Teknik PDAM Makassar saag mengerjakan gangguan yang menghambat distribusi air bersih. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Warga Kapasa Baru tidak dapat air bersih, diduga ada permasalahan di salah satu Valev yang menuju ke lokasi tersebut.
Berhubung adanya laporan dari pelanggan berdomisili di dearah Kapasa Baru dan sekitarnya, sudah beberapa hari ini tidak menikmati air bersih.
Menurut Kabag Humas Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Anugrah Alkautzar atau Angga, Tim Teknik sementara melakukan penelusuran ke lokasi tersebut.
“Sementara ini kami duga adanya permasalah di salah satu lidah Valve yang menuju ke arah Kapasa Baru dan sekitarnya, yang mengakibatkan suplai air menuju lokasi tersebut tertutup,” kata Angga, Sabtu (30/10/2021)
Hingga sekarang, lanjut Angga, Tim Teknik masih dalam proses pencarian titik Valve yang di duga menjadi penyebab permasalahan ini.
“Dimohon kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar yang berada di lokasi tersebut bersabar dengan kejadian ini. Semoga tim teknik kami di lapangan cepat menemukan titik Valve yang bermasalah dan segera menyelesaikan pengerjaannya<” tandasnys. (andi asse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini