Bupati Maros Bersama Ketua DPRD Tinjau Pembangunan Kantor Camat dan Jembatan

Bupati Maros dan Ketua DPRD Maros saat meninjau akses jembatan di Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam bersama Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir, meninjau langsung pembangunan Kantor Camat Cenrana, di Cenrana Maros, Jumat (26/11/2021), kemarin.
Tak hanya meninjau progres pekerjaan bangunan kantor Camat, Chaidir dan Patarai juga lanjut meninjau langsung pembangunan akses jembatan bagi warga di Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa.
“Kami harap proses pekerjaan kantor camat Cenrana dan akses jembatan di Desa Padaelo bisa segera dimanfaatkan untuk pelayanan dan warga setempat. Apalagi sudah mulai masuk musim hujan,” kata Chaidir Syam.
Selain itu, Bupati dan Ketua DPRD Maros melakukan silaturahmi dengan warga Desa Gattareng Matinggi, Kecamatan Mallawa, sekaligus menyerahkan langsung atas pemanfaatan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) III.
“Pasimas III ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dengan dukungan Bank Dunia, dan dilaksanakan di wilayah perdesaan dan pinggiran kota,” ujar Chaidir.
Ia berharap, bantuan dan program-program pemerintah terus dapat dimaksimalkan dan penyebarannya pun merata ke seluruh wilayah Kabupaten Maros.
Sementara itu, HA Patarai menyampaikan pengerjaan akses jembatan di Desa Padaelo merupakan skala prioritas program pemerintah yang harus segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.
Patarai berharap, agar seluruh desa dan dusun yang masih terpencil di Kecamatan Mallawa telah menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Maros.
“Kami terus mendorong agar pembangunan di Maros terdistribusi secara merata dan seluruh masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Tugas kami mendorong program dan anggaran ke semua wilayah yang masih tertinggal,” pungkasnya. (roma)