Peringati HUT, AMPG Sulsel Gelar Turnamen Futsal Bertabur Bonus

Sekretaris AMPG bermain futsal. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan menggelar laga futsal di lapangan Goro, Makassar, Sabtu (19/2/2022).
Pertandingan futsal antar kader-kader AMPG digelar sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke 20. Diketahui, puncak perayaan HUT akan digelar besok di halaman kantor DPD I Partai Golkar Sulsel.
“Futsal ini rangkaian perayaan HUT AMPG ke 20, semangatnya adalah ada silaturahmi, kerja sama tim, dan keakraban menuju AMPG yang solid dan tangguh,” kata ketua panitia Bayu Nurul Fajar di sela- sela lomba futsal di bilangan jalan Yusuf Dg Ngawing itu.
Dalam kegiatan ini, puluhan tim saling bertanding. Beberapa tim AMPG dari Makassar, Gowa, Maros, Barru, dan Takalar juga terlibat dalam turnamen sehari ini.
“Beberapa daerah juga mengutus tim dan menariknya karena Ketua AMPG Sulsel Kanda Rahman Pina menyiapkan banyak hadiah dan bonus, seperti mencetak gol langsung dapat bonus,” terang Bayu.
Hadir juga Irvin Museng mantan top skorer Timnas di Danone Nation Cup 2005 mewakili AMPG Makassar.
Selain lomba futsal, perayaan HUT AMPG yang juga akan digelar sejumlah kegiatan. Di antaranya, peresmian Sekretariat AMPG Sulsel, peresmian Koperasi Tunas Pemuda, dan penyerahan bantuan sosial. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini