Andalan Mengaji Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Membutuhkan di Makassar

Andalan Mengaji serahkan paket sembako. (Foto Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Andalan Mengaji menyalurkan sekitar 100 paket sembako di beberapa titik Kota Makassar, Minggu (20/2/2022)
Selain bahan pokok, tim Andalan Mengaji juga menyalurkan paket makanan sebanyak 100 porsi. Beberapa titik lokasi pun menjadi sasaran berbagi Jum’at berkah dari Andalan Mengaji.
Dalam berbagi sembako ini, Andalan Mengaji mendatangi pemukiman warga secara door to door. Khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan.
Sementara itu, paket makanan dibagikan Andalan Mengaji di sejumlah tepi jalan seperti jalan Perintis Kemerdekaan. Sasaran penerima diantaranya pengayuh becak, pekerja kebersihan di jalan raya serta kaum dhuafa serta Panti Asuhan Al-Waqiah di jalan Abdullah Daeng Sirua.
Warga pun merasa bersyukur atas bantuan sembako. Apalagi tim Andalan Mengaji turun langsung ke setiap rumah warga.
“Terima kasih banyak atas bantuan sembakonya Andalan Mengaji,” kata salah seorang warga.
Sementara itu, Neni dari Andalan Mengaji menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan gerakan aksi sosial yang diinisiasi oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina.
“Kita menyalurkan amanah dari bapak Plt Gubernur dan ibu untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan makanan untuk warga yang membutuhkan,” ungkap Neni.
Ia pun berharap bantuan tersebut, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, dimana adanya pembatasan mobilitas masyarakat.(andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini