Temui Ulama dan Sivitas Akademika Unhas di Sulsel, Menko Perekonomian Perkenalkan Taufan Pawe

Airlangga Hartarto saat memperkenalkan Taufan Pawe kepada Ulama Sulsel. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ada yang menarik dalam pertemuan khusus antara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dengan Ulama di Sulsel. Ketua Umum Partai Golkar itu, secara khusus memperkenalkan Taufan Pawe, sebagai Wali Kota Parepare dan juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (12/3/2022).
“Di sini hadir Pak Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang juga merangkap sebagai Ketua Golkar Sulsel. Saya tidak tahu yang mana merangkapnya,” kata Airlangga Hartarto seraya mencandai Taufan.
Dia juga memperkenalkan kalau Taufan Pawe sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel dan asset Partai Golkar pada kuliah umum Menko Bidang Perekonomian RI di Fakultas Hukum Unhas Makassar.
“Di sini saya ditemani Pak Taufan Pawe. Dia juga ternyata alumnus Unhas ya,” ucap Airlangga Hartarto di hadapan ratusan mahasiswa dan civitas akademika Unhas.
Di tempat yang sama, Direktur Komunikasi dan Kepala Sekretariat Rektor Unhas, Dr. Suharman Hamzah memperkenalkan potensi alumni Unhas Makassar yang sudah menjadi kepala daerah di Sulsel. Ada yang menjadi Bupati, Wali Kota hingga menjadi Gubernur.
“Salah satu alumni Unhas yang hadir pada kuliah umum adalah Wali Kota Parepare Pak Taufan Pawe. Unhas itu banyak alumni jadi kepala daerah Pak Menko (Airlangga Hartarto). Salah satunya Pak Taufan Pawe,” tutupnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini