PT Palyja – PDAM Makassar Jajaki Kerjasama Investasi

Direksi PDAM Makassar bersama Direksi PT Palyja. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Semakin bergeliat dalam memacu kinerja seluruh pegawai dalam rangka meningkatkan perbaikan mutu layanan dan pendapatan perusahaan, membuat perusahaan berpengalaman dalam pengelolaan air bersih di Jakarta, PT Palyja Jakarta untuk melakukan kerjasama, Rabu (23/3/2022).
President Director PT. Palyja, Robert Rerimessi beserta rombongan juga sekaligus berkenalan dengan Pj Direktur Utama Perumda Air Minum(PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, sekaligus membicarakan berbagai hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan.
Penjajakan kerjasama yang dimaksud diantaranya keinginan untuk berinvestasi pada pembangunan Instalasi, Pembenahan dan Pemasangan Jaringan Pipa Distribusi Serta sharing Program dalam hal penurunan tingkat kehilangan air (NRW) yang memang masih cukup tinggi di Perumda Air Minum Kota Makassar.
Beni Iskandar selaku Penjabat Direktur Utama menyambut baik kunjungan tersebut dan mengatakan akan membahas penawaran kerjasama ini dengan Manajemen dan berharap semoga kerjasama ini dapat membantu Perumda Air Minum Kota Makassar makin lebih baik kedepan.
Sementara Asdar Ali selaku Penjabat Direktur Keuangan menambahkan bahwa diharapkan apabila NRW ini dapat diturunkan pasti Pendapatan akan meningkat.
Juga diharapkan peremajaan pipa tua yang ada di kota lama masih cukup banyak dan kemungkinan banyak juga kebocoran yang tidak terdeteksi karena kedalaman pipa yang sudah ada kurang lebih 3 meter karena masih peninggalan Belanda.
Dalam Kunjungannya ke Kantor Perumda Air Minum Kota Makassar, Rombongan Manajemen PT. Palyja dijamu makan malam dengan sajian khas Kuliner Makassar yakni Konro dan Pallubasa yang memang disajikan sebagai sambutan selamat datang. (andi esse)