Bahagia Istri Raih S2 Magister di Stie Amkop, Ketua Umum PSMP Support Lanjutkan Studi Hingga S3

Ansar Ilo bersama istrinya yang baru saja diwisuda. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar menggelar sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke- 59 serta Wisuda Sarjana dan Magister Tahun 2022, di Hotel Claro, Rabu (23/03/2022).
Salah satu yang merasakan momen bahagia ini, ialah Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih, Anshar Ilho. Istrinya, Firisqi Nuryanti, berhasil meraih gelar magisternya dengan IP 3,8, dengan mempertahankan desertasinya berjudul ” Pengaruh Motivasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Dosen dan Sttaf STIE Amkop Makassar)”.
Anshar Ilo, saat di temui, mengaku sangat bersyukur dan mendoakan agar ilmu yang didapat sang istri menjadi asas manfaat untuk semua orang, bagi bangsa, terkhusus buat lingkungan keluarga.
“Happy graduation for my wife, semoga gelar yang diraih dapat bermanfaat untuk semua orang, bagi agama, untuk bangsa terkhusus ikut bermanfaat untuk keluarga,” kata Anshar di Hotel Claro Makassar.
Ilo sapaan akrabnya, berjanji akan terus mensupport aktivitas akademik dan karil profesi istrinya untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya di program doktor S3. (asrul nurdin)