Banyak Cewek Cantik Dilantik Jadi Pengurus Demokrat Sulsel, Tertarik Karena Ketum Demokrat Muda, Berani dan Enerjik

Milenial cantik Demokrat Sulsel. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, selain menghadirkan banyak tokoh dalam kepengurusan Demokrat Sulsel, juga banyak cewek cantik yang ikut dilantik.
“Iya saya jadi pengurus Demokrat, Partai ini cocok untuk anak muda,” kata Chaca (27), Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.
Chaca mengatakan, dia tertarik bergabung partai Demokrat karena dia melihat, satu-satunya partai di Indonesia yang saat ini memiliki ikon pemimpin yang enerjik dan muda, adalah Partai Demokrat. Dia menyebutkan, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, merupakan anak muda yang punya talenta dan berkepribadian, sopan dan santun.
“Kenapa kami di Demokrat, karena kami yakin negeri ini ke depan di atur oleh anak-anak muda yang memiliki talenta. Dan pemimpin muda yang saat ini paling keren, Ketum kami, Mas AHY,” ucap Chacha.
Selain itu, Chaca, juga tampak Dewi dan Fitriani, serta puluhan gadis milenial dalam barisan pengrus yang akan dilantik, mengenakan pakaian PDH Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel.
Dewi membenarkan, bahwa dia tertarik berdemokrat karena Ketum Demokrat keren, cerdas, santun dan punya talenta.
“Saya suka mas AHY waktu dia gagah berani bertarung melawan pemberontak di partai Demokrat yang dipimpin Jenderal Moeldoko. AHY mengalahkan mereka dengan telak. Hidup anak muda!” ucap Dewi (25) sambil mengatakan AHY yes.
Sedangkan Fitriani (29), selain tertarik dengan AHY, dia juga mengaku sangat menyukai gaya kepemimpinan Ni’matullah Rahim Bone, Ketua Demokrat Sulsel. Dia bilang, Ni’matullah tampil gagah berani saat melawan KLB Demokrat yang abal-abal itu.
“Wah, hebat ini demokrat, pemimpinnya muda, cerdas dan berani. Kalau seperti ini pemimpin negeri ini ke depan, maka Indonesia bisa jadi negara hebat,” ujar Fitriani.
Dia menuturkan, banyak orang yang cerdas tapi tidak berani, sehingga kecerdasannya vakum dan tidak bermanfaat.
“Kalau di demokrat, saya lihat kadernya cerdas, keren, cakep, berani lagi. Jadi kami mau ikut jadi pengurus dan berjuang bersama mereka,” pungkasnya. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini