Pertama di Makassar, Cafe Berkonsep Playgound ‘Three Litle Birds’ Resmi Beroperasi

Anggota DPRD Makassar Mario David, nongki di Three Litle Birds, cafe berkonsep playground outdoor
menitindonesia, MAKASSAR – Bagi orang tua yang selama ini bingung mencari tempat nongkrong sekaligus bisa membawa anak-anaknya bermain seperti di playground (taman bermain anak) tampaknya sudah bisa bernafas lega.
Cafe bernama Three Litle Birds, bisa menjadi tempat rekomendasi untuk solusi orang tua yang ingin menikmati suasana semi cafe dan sekaligus membuat anak-anaknya nyaman bermain.
Yah cafe yang terletak di Jl Gn Batu Putih No 26, resmi melakukan grand lauchingnya, Senin (30/5) malam mengusung konsep frandly kids dengan outdoor dan tentunya aman dan nyaman bagi anak untuk bermain.
Cafe konsep playground outdoor, juga diklaim adalah satu-satunya di Makassar. Valen, salahsatu owner dari empat orang yang membuka cafe ini menjelaskan targetnya menyasar kalangan ibu-ibu muda yang Gaul.
“Biasanya (ibu-ibu) mungkin ke mall mencari tempat bermain anak. Makanya kita mengambil konsep semi cafe ini, ibu-ibu bisa tenang suasanya cafe sambil melihat anak-anaknya bermain,” katanya ditemui di cafenya saat grand opening.
Setiap Sabtu-Minggu, dibuka juga Kids Club yang menghadirkan guru belajar, menggambar, memasak sehingga anak-anak mendapat nilai edukasi.
Ada juga, lanjut Valen, live musik yang menambah hiburan bagi orang tua yang menemani anak-anaknya bermain. Untuk menunya, sangat rekomendasi juga, mulai dari aneka minuman ala cafe, pizza, burger dan masih banyak lagi.
Ditempat ini juga cocok untuk acara ulang tahun, terima rapor sekolah, dan pertemuan acara anak sambil bermain.
Suasana di Cafe Three Litle Birds, Makassar.
“Jadi konsep ini sepertinya pertama di Makassar. Kalau di luar (Makassar) sudah ada di Jakarta dan Bali konsep cafe playgroud,” papar Valen.
Suasana Hijau Three Litle Birds
Saat berjalan memasuki cafe ini sudah terhempas rumput hijau empuk dengan diisi beberapa bantal duduk diatanya. Tapi tenang, karena disiapkan juga kursi dan meja sebelah kanan cafe yang tetap tertutup oleh atap yang cantik.
Sambil menikmati menu, dan tetap menatap terbuka anak anafadi arena bermainnya. Jadi tunggu apa lagi, silahkan dicoba kunjungi.
Apa fasilitas anaknya? Diatas rumput hijau mirip di lapangan futsal ini, berdiri rumah bermain untuk anak – anak. Berlantai dua.
Anak-anak akan menaiki tangga, sampai ke lantai dua lalu terdampat perosotan atau kuncuran yang aman dan nyaman. Lalu di dasar rumah sudah ada ayunan anak, mainan masak-masak, bermain pasir dan berbagia mainan lainnya. (asrul-rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini