Tim Futsal MUM Juku Eja FC Optimis Kalahkan Tim Putri Jatim, Ketua KONI Makassar Minta Semua Tim Pegang Teguh Sportifitas

Tim Futsal MUM Juku Eja Siap Menang. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Asosiasi Futsall Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, Selain menjadi tuang rumah Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara (Linus) 2022, juga sekaligus menjadi tuan rumah bagi tim futsal putri.
Khusus untuk putri, Grup G Babak 34 Besar, pertandingannya juga akan dilaksanakan di RTH PDAM Futsal Stadium Makassar, mulai Rabu-Jumat (8-10/6/2022)), selama dua hari.
Khusus untuk pertandingan futsal putri ini, hanya diikuti oleh dua tim, yakni tim tuan rumah, MUM  Juku Eja FC Sulsel dan Tim KWB Putri Jawa Timur. Sedangkan Babak 34 Besar kategori putra, diikuti oleh depalapn tim.
Pelatih MUM Juku Eja FC, Mahmadi Kursia, mengatakan timnya yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Tim KWB Putri Jawa Timur.
”Tim Kami sudah siap untuk pertandingan ini, kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Makassar, juga secara umum seluruh masyarakat Sulsel, agar kami bisa melaju ke babak berikutnya,” kata Mahmadi Kursia, Selasa (07/07/2022).
Saat berlaga, kedua tim ini nanti, menggunakan sister Home Away dan hanya memperebutkan satu tiket ke babak selanjutnya.
Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, secara terpisah mengatakan, pihaknya meminta agar semua peserta dalam Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2022 di Makassar ini, memegang teguh semangat sporifitas dalam pertandingan, dan menjadikan ajang ini sebagai bagia dari silaturahmi,
Dia juga berharap, ajang ini bisa berjalan lancar dan memberkan kesan yang baik bagi peserta yang datang dari beberapa provinsi itu.
“Selain kita ingin memenangkan pertandingan, kita juga harus memberikan pelayanan yang bagus kepada semua atlit yang mengikuti Liga Futsal Nusantara ini. Saya juga meminta semua tim memegang teguh semangat sportifitas dalam pertandingan nanti,” pungkasnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini