Apresiasi Turnamen Tenis Polda Sulsel, Ketua KONI Makassar: Ini Bisa Melahirkan Atlet Handal

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Ahmad Susanto, mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tenis Kapolda Cup 2022 yang digelar Polda Sulsel, Kamis (16/6/2022).
Saat menghadiri turnamen tenis Kapolda Cup di lapangan tenis Polda Sulsel ini, Ahmad Susanto mengatakan, kejuaraan ini sangat positif dalam mendorong prestasi olahraga tenis di Sulsel terutama di Kota Makassar.
“Turnamen ini tentu akan berdampak positif terhadap pengembangan prestasi tenis di Makassar,” katanya.
Sementara itu, di tempat yang sama, Kapolda Sulsel, Irjen (pol) Nana Sudjana saat membuka turnamen, mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara.
“Semoga turnamen ini bisa melahirkan petenis-petenis andal yang kelak bisa menjadi atlet berprestasi,” kata Kapolda.
Pembukaan turnamen juga dihadiri staf ahli gubernur Sulsel bidang kesra, H Suherman. Suherman juga mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini.
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad juga hadir dalam pembukaan turnamen ini. Pangdam bahkan sempat melakukan pertandingan eksebisi melawan Kapolda Sulsel.
Turnamen ini mempertandingkan dua nomor; beregu dan perorangan. Pertandingan akan berlangsung 16-18 Juni di tiga tempat. Selain lapangan tenis Polda, pertandingan juga berlangsung di lapangan tenis indoor Telkom dan lapangan tenis Hasanuddin. (asrul nurdin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini