Suporter PSM Semangat Mau Naik Bus Gratis KONI Makassar Otw Parepare

Bus Gratis KONI Makassar. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Suporter PSM ramai-ramai mendatangi kantor KONI Makassar, di Jalan Kerung-kerung untuk mendaftar diri menjadi penumpang Bus Gratis KONI Makassar ke Parepare untuk menyaksikan laga tim ‘juku eja’ melawan Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (29/7/2022), besok.
Hingga pukul 21.00 WITA, Kamis (28/7) malam, sebanyak 81 orang mengaku sebagai suporter maupun pendukung PSM terdaftar sebagai penumpang. Dan masih terdapat puluhan orang yang sementara antri/
Sebagian dari mereka mengaku mendapatkan informasi adanya bus gratis yang disiapkan KONI Makassar dari media online yang dishare di sosial media dan di grup-grup WhatsApp.
Security Kantor KONI Makassar, Fadly, saat menerima mereka mengatakan bahwa bus akan berangkat pagi pukul 09.00, Jumat, besok. “Kalau bisa datangki cepat sebelum kehabisan kuota (tiket),” ujar Fadly.
Salah seorang pendukung PSM Makassar dari Banta-Bantaeng juga datang menanyakan hal serupa. Bahkan ia mengaku akan datang secepat mungkin agar bisa dapat tiket bus gratis
“Bisa saya datang setelah sholat subuh? Demi PSM, saya tidak mau ketinggalan,” ujarnya.
Diketahui, KONI Makassar menyiapkan minimal lima unit bus gratis khusus bagi suporter PSM yang ingin ke Kota Parepare menyaksikan pertandingan antara PSM vs Bali United.
Setiap bus gratis tersebut bisa menampung minimal 30 orang. Bagi yang ingin ikut dipersilahkan datang ke Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-kerung eks THR
Bagi yang lebih dulu datang juga akan diberikan tiket hingga kuota atau bus yang disiapkan penuh.
Bus akan mengantar hingga ke stadion Gelora Mandiri BJ Habibie di Kota Parepare dan kembali ke Kota Makassar setelah pertandingan selesai. (andi esse)