Mau Tahu Jalur Pipa Yang Benar, Direktur Pengelolaan Air Limbah PDAM Makassar Ayman Adnan Datangi Proyek IPAL Losari

Ayman Adnan dan jajarannya bersama penglolah proyek IPAL Losari. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Direktur Pengelolaan Air Limbah Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Ayman Adnan bersama beberaa stafnya di bagian perencanaan teknik dan pengelolaan air limbah, mengunjungi Direksi Kit di IPAL Losari, Jumat (29/7/2022).
Ayman Adnan dan rombongannya diterima Arief Pitriadi, salah satu Pelaksana Proyek IPAL Losari. Ayman mengatakan, dia meminta jajarannya yang menangani bidang teknik pengelolaan limbah agar melakukan komunikasi dengan pelaksana proyek IPAL Losari.
“Kami ingin bersinergi, karena kami juga butuh informasi tentang tata kerja IPAL Losari,” kata Ayman kepada wartawan.
Hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Kepala Bagian (Kabag) Pengelolaan Air Limbah, Darsianty Tadjuddin, Kabag Perencanaan Teknik, Kalimuddin Rasyid, dan beberapa Kepala Seksi, yakni Hartawan Waris, Didi Pandu Suryo dan Dewi Utari.
Kalimuddin menambahkan, pihaknya turun langsung ke lokasi karena ingin mengetahui lebih awal jalur pipa dan progres pelaksanaan pekerjaannya.
“Alhamdulillah, pengelolah IPAL mau memberikan info apa yang kami butuhkan dan nantinya akan bekerjasama dengan intens,” ujar Kalimuddin.
Lebih lanjut dia juga mengungkapkan, jika Ayman Adnan, sudah dua kali berkunjung dan mendapatkan informasi seputar Pekerjaan yang sedang dilaksanakan. (andi esse)