Kontes Mencari “Duta PDAM Talent” Libatkan Alumni Indonesian Idol Yuka Tamada Sebagai Juri

Yuka Tamada jadi juri Duta PDAM Talent. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, mengadakan kontes pencarian duta dengan tema “Duta PDAM Talent” untuk memerihkan HUT ke-98.
“Dua tahun kami tidak peringati HUT karena wabah Covid-19, sehingga HUT kali ini kami beri tema ‘PDAM Reborn’, yang bisa dimaknai sebagai kebangkitan kembali setelah pandemi,” kata Direktur utama PDAM Makassar, Beni Iskandar kepada wartawan saat membuka kontes Duta PDAM Talent, Selasa (2/8/2022).
WhatsApp Image 2022 08 02 at 18.31.55
Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar dan Direktur Umum PDAM Makassar, Indira Mulyasari. (Foto: Ist)
Dalam sambutannya, Beni menambahkan, bahwa tugas yang akan diemban Duta PDAM nanti, lumayan berat, karena akan turun langsung bertemu pelanggan untuk melakukan Edukasi.
Dia juga berpesan, talenta yang dimiliki para pegawai saat ini, harus dimaksimalkan, tapi untuk tujuan yang positif.
“Kita tidak hanya menilai dari Performance saat menampilkan Bakat, akan tetapi kita menguji seberapa pengetahuan yang dimiliki tentang PDAM supaya mereka dapat memberikan informasi dan perkembangan Perusahaan kepada seluruh Masyarakat,” ujar Beni.
Yang menarik, dalam kontes Duta PDAM Talent ini, jurinya Yuka Tamada, jebolan Indonesian Idol. dan Ikhlas alias Ikkho, Profesional Worker yang sangat concern terhadap talenta muda, dan juri internal adalah Direktur Umum PDAM Makassar, Indira Mulyasari, yang akan menguji Pengetahuan para calon duta.
Juri kontes Duta PDAM Talent, Yuka Tamada, mengatakan, baru pertama kali ada Perusahaan Daerah yang melakukan kotes untuk mencari duta yang punya talenta.
“Ini sangat bagus sekali untuk mencari pegawai yang punya karakter dan punya talenta. Ini sangat kreatif,” pungkasnya. (andi esse)