Target Raih Emas di Porprov Sulsel XVII, AFK Makassar Datang Pelatih Nasional

Halim Naim dan Arianto Nadjib. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Makassar mendatangkan pelatih nasional, Naim Hamid, untuk persiapan Porprov Sulsel XVII di Sinjai-Bulukumba, Oktober mendatang.
“Kehadiran Naim Hamid diharapkan mampu berbagi pengalaman dan meningkatkan kemampuan atlet futsal Makassar meraih prestasi di Porprov Sulsel mendatang,” kata Ketua AFK Makassar, Arianto Nadjib, kepada wartawan, Jumat (26/8/2022).
Dia menambahkan, dengan latihan maksimal di tangan pelatih bertalenta, atlet futsal bisa berkembang dan memunculkan bibit baru di porprov untuk tingkat nasional dan internasional.
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kota Makassar itu, menjelaskan, bahwa kehadiran Naim Hamid yang memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi, baik di level nasional maupun internasional, mampu meningkatkan performa tim futsal Makassar untuk meraih medali emas.
“Peran strategis pelatih sangat penting, terutama dalam mengembangkan dan melahirkan atlet futsal Makassar. Tanpa ada pelatih mustahil seorang atlet mampu mengembangkan potensi diri yang dimilikinya,” pungkasnya. (andi esse)