Singgung Keretakan Hubungannya dengan KSAD Jenderal Dudung, Andika Perkasa: Saya Hanya Jalankan Tugas dan Fungsi Sesuai Aturan

Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Isu keretakan hubungan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dipertanyakan oleh Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Efendi Simbolon, pada rapat kerja Komisi I DPR RI dengan Panglima TNII, KSAD, KSAL dan KSAU, Senin (5/9/2022).
Jenderal Andika perkasa, saat ditemui wartawan, menjawab isu keretakan hubungan atau tidak harmonis itu, bahwa dirinya hanya menjalankan tugas masing-masing.
“Saya hanya menjalankan tugas pokok fungsi saya sesuai peraturan perundang-undangan. Manakala hal itu diterima berbeda A,B,C, ya itu terserah bagaimana yang menyikapi, kata Andika saat ditemui usai rapat dengan Komisi I di Komplek Parlemen.
Dia juga menekankan, bahwa pihak merasa ada keretakan hubungan. Andika juga meminta menanyakan langsung dari pihak Dudung. Namun, dia memastikan semua berjalan sesuai peraturan. (roma)